Top
Konsultasi Gratis!
×
PROMOSI ONLINE 1 hari ini saja! 35% Discount untuk Asuransi Mobil dan Motor!!! HANYA ONLINE ORDER - tidak tersedia dengan call center.

Pelanggan dari Morotai Island baru saja membeli Asuransi Kesehatan dari Asuransi Takaful Umum

×

18 Sep 2019

3 Hal Penting Agar Tetap Sehat Dan Bugar Menjelang Pesta Perkawinan

3 Hal Penting Agar Tetap Sehat Dan Bugar Menjelang Pesta Perkawinan - Asura

Kategori:

Menjelang pesta perkawinan yang banyak menguras tenaga, banyak dari kebiasaan sehat di bawah ini baik untuk diterapkan pada menjelang pesta yang pastinya akan banyak menguras tenaga dan pikiran. Para ahli merekomendasikan untuk benar-benar fokus pada minggu terakhir sebelum pernikahan Anda. "Ketika bekerja keras menyiapkan pesta perkawinan yang melelahkan, adalah bijaksana untuk mempertimbangkan rentang waktu tiga bulan, sebelumnya. Berikut ini caranya:

Berusaha ekstra untuk berolahraga

Rekomendasi latihan pra-pernikahan tidak lagi tentang menurunkan berat badan, tetapi untuk manfaat kesehatan Anda. “Tekanan besar merencanakan pernikahan pasti akan menjadi pemicu resiko kesehatan, apalagi untuk pengantin wanita. Olahraga adalah cara untuk menghilangkan stres dan menjaga diri Anda tetap tenang. ”

Jika Anda tidak berolahraga secara teratur dan bukan penggemar gimnasium, ada banyak pilihan lain di luar sana, seperti program latihan di rumah lewat aplikasi Youtube atau aplikasi lain yang ada. "Kuncinya adalah jangan sampai kewalahan atau terlalu menekan diri sendiri," kata Chatham. “Luangkan beberapa menit setiap hari untuk berjalan-jalan dengan teman-teman atau turun dari Tube beberapa pemberhentian lebih awal dan berjalan ke kantor. Langkah kecil apa pun yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kebugaran adalah tempat yang bagus untuk memulai. ”

Masukkan beberapa nutrisi penting ke dalam diet Anda

Lupakan tradisi kuno 'diet pernikahan'. Menjelang pernikahan Anda adalah waktu terburuk untuk mencoba diet. "Lebih penting untuk fokus terlebih dahulu pada perasaan Anda.

Lupakan mengurangi junk food: menurut banyak ahli, lebih penting untuk memikirkan makanan apa yang harus Anda tambahkan ke dalam diet Anda, daripada apa yang harus Anda hilangkan. Enam minggu sebelum pernikahan Anda, sebaiknya Anda memasukkan bahan-bahan seperti ikan berlemak, kacang-kacangan dan biji-bijian untuk memberi Anda kulit bercahaya, brokoli atau stroberi untuk meningkatkan kolagen, sayuran berdaun hijau atau biji labu untuk menenangkan stres, dan yoghurt atau kombucha untuk mencegah kembung.

Perlakukan diri Anda sebaik mungkin

Gagasan untuk memperlakukan diri sendiri mungkin membuat Anda merasa ngeri mengingat Anda sudah mengenakan gaun pengantin, sepatu pernikahan, bunga, dan sebagainya. Tapi ini lebih tentang meluangkan waktu untuk memanjakan diri daripada menghabiskan uang. Hal-hal kecil yang mungkin Anda nikmati seperti mandi, memijat wajah sendiri, berlatih yoga atau membaca buku dapat membantu Anda untuk fokus dan merasa baik di minggu-minggu terakhir sebelum hari pernikahan Anda.

Saat ini belom ada ulasan

Blog Yang Serupa