Top
Konsultasi Gratis!
×
PROMOSI ONLINE 1 hari ini saja! 35% Discount untuk Asuransi Mobil dan Motor!!! HANYA ONLINE ORDER - tidak tersedia dengan call center.

Pelanggan dari Morotai Island baru saja membeli Asuransi Kesehatan dari Asuransi Takaful Umum

×

27 Nov 2019

Alasan Menari Bagus Untuk Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

Alasan Menari Bagus Untuk Kesehatan dan Kebugaran Tubuh - Asura

Kategori:

Bagi kebanyakan dari kita, hobi kita adalah komponen penting dari kehidupan pribadi kita, tetapi tahukah Anda bahwa itu juga baik untuk kesehatan mental dan fisik kita?

Banyak hiburan - seperti menulis - telah terbukti bermanfaat bagi kesehatan.

Hobi menyediakan penggunaan waktu luang kita yang memuaskan dan produktif, dan identitas inti kita sering terikat pada minat yang kita pilih untuk mengejar ketika kita tidak bekerja, tidur, atau menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Tentu saja, kebanyakan dari kita hobi karena kita menikmatinya. Tetapi, saat Anda akan mengetahuinya, mungkin ada lebih banyak hobi Anda daripada faktor kesenangan.

Kami melihat lima hobi yang bisa memberi Anda peningkatan kesehatan untuk Tahun 2020 nantinya.

Menari: Suatu bentuk olahraga yang menyenangkan

Menari memiliki banyak manfaat kesehatan dan merupakan cara yang mudah dan mudah untuk berolahraga bagi kebanyakan orang. Pikirkan tentang hal ini: Anda tidak perlu banyak peralatan untuk menari - cukup dengan kaki Anda, beberapa nada, dan lebih baik teman atau dua.

Menari lembut pada tubuh - Anda dapat mendorong diri sendiri sekuat yang Anda inginkan atau duduk di lekukan nyaman yang tepat untuk Anda. Dan siapa pun bisa menari!

Menari adalah bentuk latihan yang bagus, dan menyenangkan!

Sekalipun Anda tidak berani melepaskan diri di lantai dansa, hampir semua orang senang menggerakkan tubuh mereka ke musik, bahkan jika itu hanya dalam kenyamanan rumah mereka sendiri; tidak ada cara yang benar atau salah untuk menari. Lakukan saja apa pun yang terasa enak bagi Anda!

Menari adalah kegiatan sosial, dan kita tahu bahwa tetap aktif secara sosial penting untuk kesejahteraan umum. Yang terpenting, menari itu menyenangkan. Ini adalah latihan yang bebas rasa sakit dan berenergi. Tapi bagaimana, secara khusus, menari membuat kita tetap sehat?

Pertama, menari adalah latihan kardio yang sangat baik, dan kita tahu bahwa latihan kardio membantu meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan stamina, dan memperkuat tulang dan otot.

Sebuah Sumber Cochrust Review Review 2011 yang meneliti 94 studi yang melibatkan 9.917 peserta juga menemukan bahwa menari setidaknya tiga kali per minggu tampaknya meningkatkan keseimbangan pada orang tua.

Ini penting karena Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) melaporkan bahwa setiap tahun 2,8 juta orang yang lebih tua, Sumber yang Dipercaya dirawat di departemen darurat karena cedera jatuh.

Tingkat kematian karena jatuh yang tidak disengaja di antara orang dewasa juga menjadi lebih umum. CDC mengatakan bahwa antara tahun 2005 dan 2014, tingkat kematian yang tidak disengaja meningkat dari 43.000 per 100.000 orang menjadi 58.000 per 100.000 orang.

Jadi, jika suatu kegiatan sesederhana menari dapat membantu menghindari beberapa kejatuhan yang tidak disengaja ini, maka mengapa tidak boogie saja?

Menari juga baik untuk kesehatan otak. Sebuah studi di New England Journal of Medicine melaporkan hubungan antara kunjungan dansa reguler dan pengurangan risiko demensia 76 persen.

Saat ini belom ada ulasan

Blog Yang Serupa